Deretan Taman Nasional Terindah di Dunia, di Indonesia Juga Ada Lho!

Deretan Taman Nasional Terindah di Dunia, di Indonesia Juga Ada Lho!

Setiap negara memiliki keindahan alamnya masing-masing. Itu artinya setiap negara memiliki taman nasional terindah yang patut untuk dibanggakan, terutama beberapa taman nasional terindah di dunia ini.

Sebuah situs traveling, usebounce.com, merilis daftar taman nasional terindah di dunia pada tahun 2023. Daftar ini tidak dibuat secara sembarangan. Melainkan berdasarkan popularitas taman nasional tersebut di internet yang mencakup jumlah post Instagram, views TikTok, ulasan online, dan juga pencarian kata kunci di Google sepanjang tahun2023.

Lantas, taman nasioanal terindah mana saja yang dimaksud?

1. Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan

Taman Nasional Terindah di Dunia (via Validnews)

Di urutan pertama ada Taman Nasional Kruger yang berada di Afrika Selatan. Dengan nilai 8,29 dari 10, taman nasional tertua ini merupakan surganya para satwaliar. Jadi nggak mengherankan kalau Taman Nasional Kruger menduduki peringkat pertama taman nasional terindah di dunia.

Di platform instagram, Taman Nasional Kruger berhasil mengumpulkan sekitar 900.000 lebih unggahan, dan 387 juta views di TikTok. Tidak hanya itu, di pencarian Google, taman nasional yang satu ini cukup banyak dicari sebanyak 1,8 juta kali dengan ulasan 4,7 dari 5 bintang.

2. Taman Nasional Lençóis Maranhenses, Brasil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"