Daftar Negara dengan Fenomena Aurora Borealis Terbaik, Bikin Tak Bisa Berpaling!

Daftar Negara dengan Fenomena Aurora Borealis Terbaik, Bikin Tak Bisa Berpaling!

Jika ingin berlibur dengan menikmati Aurora Borealis , maka kamu perlu tahu mana saja negara dengan fenomena aurora terbaik. Aurora sendiri terbagi menjadi 2, yaitu Aurora Borealis yang ada di langit bagian utara bumi, dan Aurora Australis yang ada di langit bagian selatan bumi. 

Karena tergantung dari letak geografisnya, tidak semua wilayah negara dapat menikmati keindahan aurora. Lalu di mana saja negara yang memiliki pemandangan Aurora Borealis terbaik? Simak informasinya:

1. Alaska, Amerika Utara

1. Alaska, Amerika Utara Negara dengan Fenomena Aurora Borealis Terbaik (via Travel Alaska)

Negara dengan fenomena aurora terbaik pertama adalah di Amerika Serikat. Untuk menikamti fenomena langit tersebut, kamu perlu menuju Alaska di Amerika Utara. Wilayah ini terletak 32 km dari Fairbanks, dimana pegunungan Alaska menawarkan tempat yang indah dan memanjakan untuk menikmati Aurora Borealis. 

Kamu bisa mengikuti tour dan menikmati aurora di Borealis Basecamp. Borealis Basecamp berada di antara 100 hektare kawasan Hutan Boreal. Disini, kamu bisa menikmati memandang aurora borealis dari penginapan iglo modern.

Untuk menikmati fenomena alam ini, sebaiknya kamu mengunjungi Alaska di Bulan Maret disaat langit cerah. Jika kamu melewatkan waktu tersebut, kamu masih bisa mengunjungi tempat ini pada Bulan Agustus untuk menikmati keindahan aurora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"