Cocok untuk Relaksasi, Ini 5 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bandung

Cocok untuk Relaksasi, Ini 5 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bandung

Di mana sih tempat pemandian air panas paling recommended di Bandung? Selain terkenal dengan anak-anak muda yang fashionable, serta tempat belanja fashion item terbaik, ternyata Bandung juga memiliki wisata air panas yang nggak kalah cantik lho. Bahkan buat kamu yang butuh relaksasi, dianjurkan untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Sebagai informasi, mandi air panas memang memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya seperti melancarkan peredaran darah, melemaskan otot yang tegang, mencegah insomnia, dan mengurangi stres.

Nah, kalau saat ini kamu sedang mengalami stres karena tekanan pekerjaan setiap hari, kamu wajib nih mengunjungi wisata air panas yang ada di Bandung. Penasaran di mana saja tempatnya? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini sejumlah rekomendasi wisata pemandian air hangat di Bandung yang cocok untuk relaksasi.

1. Maribaya

1. Maribaya Pemandian Air Panas di Bandung (via Trip Advisor)

Rekomendasi pertama adalah Maribaya. Konon, pemandian ini dibuat oleh Raksa Dinata yang memiliki putri bernama Maribaya. Dibangunnya sumber air panas dengan kandungan belerang ini dulunya bertujuan untuk melindungi putrinya dari para pemuda yang memperebutkan anaknya tersebut.

Banyak orang yang percaya bahwa pemandian yang berada di Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Lembang ini dapat memberikan kesembuhan dari berbagai penyakit kulit bagi siapa saja yang mandi di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"