Cocok Buat Liburan Keluarga, Ini 5 Taman Bermain Paling Populer Di Dunia Yang Punya Wahana Seru!

Cocok Buat Liburan Keluarga, Ini 5 Taman Bermain Paling Populer Di Dunia Yang Punya Wahana Seru!

Banyak banget tempat yang menarik buat dikunjungi waktu liburan. Salah satu yang selalu ramai didatangi para turis adalah taman bermain. Meski terkesan kekanak-kanakan, nyatanya banyak banget kok orang dewasa yang menikmati waktu untuk bermain dan seru-seruan. 

Biasanya di taman bermain ini ada banyak pilihan wahana permainan, dari yang receh sampai esktrem. Terus ada juga yang punya pertunjukan atau parade. Pasti seru banget deh seharian main-main~ 

Dari sekian banyak theme park, ada beberapa yang paling populer, berikut daftarnya~ 

Universal Studios

Universal Studios Taman bermain (Ocregister.com)

Universal Studios ini merupakan taman bermain dengan tema film-film Hollywood terkenal, yang pastinya produksi Universal Studios. Untuk lokasinya terbagi di beberapa negara Amerika Serikat, Jepang, dan Singapura. 

Kalau kamu pencinta Harry Potter, wajib banget datang ke Wizarding World of Harry Potter di Universal Studios Orlando, AS. 

Legoland

Legoland Taman bermain (Poughkeepsiejournal.com)

Lego tuh udah jadi mainan yang paling populer di kalangan anak-anak sampai orang dewasa di berbagai negara. Makanya nggak heran deh Legoland ini selalu ramai. Seru banget pastinya bisa lihat instalasi-instalasi kece yang semuanya dibikin dari kepingan Lego.

Selain itu, ada wahana permainannya juga lho. Cocok banget buat liburan keluarga dan anak-anak. Semua permainannya pun ramah anak-anak banget, jadi nggak ada yang kelewat esktrem. 

Nah, Legoland ini bisa kamu temuin di Denmark, California, Jerman, Jepang, Dubai, Malaysia, New York, Inggris,  dan Italia. Pastinya tiap negara punya keunikan berbeda lho~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"