Cocok Buat Healing, Ini 3 Rekomendasi Tempat Staycation di Bali yang Bikin Rileks

Cocok Buat Healing, Ini 3 Rekomendasi Tempat Staycation di Bali yang Bikin Rileks

Beberapa rekomendasi tempat staycation di Bali ini cocok banget buat kamu yang ingin melepas stres karena tekanan pekerjaan setiap hari. Bahkan kamu juga bisa menjadikan tempat ini untuk quality time bersama keluarga, lho.

Bali memang memiliki berbagai tempat wisata menarik dan menyenangkan. Namun, kalau kamu cuma ingin staycation di Bali untuk menyegarkan pikiran tanpa harus pergi ke mana-mana, tempat-tempat ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Di mana saja sih tempat staycation di Bali yang wajib kamu kunjungi untuk melepas stres? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Himalila Kintamani

Rekomendasi Tempat Staycation di Bali (via Jajan Dolan)

Rekomendasi tempat staycation di Bali yang pertama adalah Himalila Kintamani. Tempat ini menawarkan pemandangan gunung dan danau yang luar biasa indah dan bisa menyegarkan pikiran. Himalila Kintamani memiliki dua lantai, di lantai pertama adalah suite yang bisa kamu sewa untuk staycation dan di lantai dua ada kafe yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah. 

Untuk fasilitasnya sendiri cukup lengkap, terdapat kimono, cloth rack, hair dryer, slippers electric kettle, bed ukuran 180 x 200, hingga sofa dan meja kecil. Selain itu, ada juga bathtub di balkon yang membuat para tamu bisa berendam sambil menikmati pegunungan.

2. La Vista Glamping Kintamani



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"