Ciptakan Momen Tak Terlupakan, Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kulon Progo yang Istimewa

Ciptakan Momen Tak Terlupakan, Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kulon Progo yang Istimewa

Destinasi wisata Kulon Progo memang istimewa yang cocok banget untuk menciptakan momen tak terlupakan. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari mengunjungi wisata alam, seperti air terjun, sungai, dan kebun teh 

Selain itu, kamu juga bisa menguji adrenalin, menikmati wisata kuliner, berendam di kolam alam, dan berswa-foto di spot-spot instagramable di sana. Penasaran kan destinasi wisata di Kulon Progo apa saja yang wajib kamu kunjungi? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya:

1. Kalibiru

1. Kalibiru Destinasi Wisata Kulon Progo (via Wikipedia)

Destinasi wisata Kulon Progo yang pertama adalah Kalibiru. Di sini banyak spot-spot menarik yang instagramable banget. Salah satu spot foto favorit di Kalibiru adalah anjungan dengan latar Waduk Sermo di belakangnya.

Namun untuk mencapai anjungan tersebut, kamu harus mengeluarkan sedikit upaya karena harus memanjat tangga untuk tiba di atas pohon. Nggak perlu takut, karena sebelum naik ke anjungan yang terletah di atas pohon ini kamu akan terlebih dahulu dipasangkan sabuk pengaman oleh petugas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"