Cerita Unik Pelajar yang Ketiduran di Bus, Tau-tau di Malaysia

Cerita Unik Pelajar yang Ketiduran di Bus, Tau-tau di Malaysia

Ada cerita unik yang datang dari seorang pelajar asal Singapura. Dikutip dari Detik.com, cerita unik itu dibagikan oleh gurunya di laman Reddit.

Sang guru bercerita, ada seorang pelajar asal Singapura tampaknya kelelahan setelah libur sekolah. Sementara, itu adalah hari pertama sekolah usai liburan panjang.

Ilustrasi, pelajar naik bus menuju sekolah (saferide4kids.com)

Untuk sampai di sekolah, si pelajar biasanya menumpang bus umum. Jadilah dia naik bus SBS 170 yang melewati beberapa sekolah di kawasan Bukit Timah hingga Woodlands.

Tapi karena kelelahan, pelajar itu tertidur di dalam bus. Perjalanannya jadi bertambah jauh hingga ke Woodlands Checkpoint. Dan sebagai informasi, pemberhentian terakhir bus SBS 170 adalah Terminal Larkin, Johor Bahru, Malaysia.

Pelajar itu jelas ketiduran ya, kan biasanya libur terus tiba-tiba masuk sekolah lagi. Pasti lagi males-malesnya tuh, hehehe.

Setelah bus memasukin Woodlands Checkpoint, dia terbangun. Dia pun kaget ketika melihat banyak orang sudah mengantre di konter imigrasi. Tau-tau udah di Malaysia~!

Ketiduran, tau-tau udah hampir di Malaysia~ (trevallog.com)

Dalam keadaan ngantuk, pelajar Singapura ini bingung dan panik. Akhirnya dia pun ikut dalam antrean itu meski tak membawa paspor.

Lalu akhirnya, pelajar itu sudah putus asa. Dia pun hanya bisa menunjukkan kartu pelajarnya dan mencoba memasukkannya ke dalam pemindai paspor.

Usahanya pun tentu tak berhasil. Lalu dia didatangi polisi dan polisi itu pun membantu si pelajar itu untuk mengantarnya ke sekolah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"