Cepat dan Hemat, Ternyata Ini Keuntungan Mudik Naik Bus

Cepat dan Hemat, Ternyata Ini Keuntungan Mudik Naik Bus

Kereta api merupakan salah satu moda transportasi umum yang paling banyak diminati saat mudik lebaran. Sebab, kereta api dianggap sebagai transportasi yang nyaman. Padahal moda transportasi bus juga menawarkan kenyamanan dan ada banyak keuntungan mudik naik bus lho.

Mudik merupakan salah satu momen yang dimanfaatkan banyak orang di Indonesia untuk pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga besar. Karena itu tidak heran kalau jalanan akan padat menjelang hari-hari terakhir Ramadan.

Nah, buat kamu yang masih ragu untuk mudik naik bus, coba deh cari tahu dulu apa saja keuntungan mudik naik bus. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Tiket Bisa Langsung Dibeli di Tempat

Keuntungan Mudik Naik Bus (via Pinterest)

Kemudahan pemesanan tiket menjadi salah satu alasan kenapa masih banyak orang yang memilih mudik naik bus. Berbeda dengan moda transportasi lain yang harus memesan tiket jauh-jauh hari untuk mendapatkannya, moda transportasi bus lebih praktis lho.

Sebab, kamu bisa naik bus kapan saja tanpa harus memesan tiket terlebih dahulu. Kamu bisa langsung datang ke terminal kota, menuju tempat parkir bus sesuai jurusan yang kamu tuju dan membeli tiket langsung di dalam bus tersebut.

Kamu cukup duduk manis dan petugas akan datang untuk meminta pembayaran tiket bus. Moda ini paling cocok untuk kamu yang kehabisan tiket transportasi lain atau tidak bisa memesan tiket sejak jauh hari karena berbagai alasan.

2. Tarifnya Bus Malam yang Lebih Murah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"