Catat Ya! Ini 6 Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro yang Enggak Boleh Kelewat

Catat Ya! Ini 6 Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro yang Enggak Boleh Kelewat

Saat berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupa menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat wisata di Jogja dekat Malioboro. Pasalnya, ada banyak hal yang pastinya tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke lokasi ini. Kalau kamu sudah puas berbelanja di sana, enggak ada salahnya dong mampir sebentar ke tempat-tempat wisata di Jogja dekat Malioboro yang menarik.

Yogyakarta sendiri memang memiliki banyak sekali tempat wisata, mulai dari wisata sejarah, alam, hingga wisata belanja. Malioboro merupakan salah satu spot wisata di Jogja yang enggak pernah sepi wisawatan, baik wisatawan lokal maupun manca negara. Kira-kira, apa saja ya tempat wisata yang ada di sekitar Malioboro? Yuk, simak info berikut ini.

1. Titik 0 Km

1. Titik 0 Km Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro (via Jogja Belajar Budaya)

Tempat pertama adalah Titik 0 Km yang berada di ujung selatan Malioboro. Tempat yang dihiasi lampu-lampu serta gedung-gedung tua peninggalan Belanda ini selalu ramai wisatawan. Sayang banget kalau kamu enggak mampir ke sini.

Karena kamu bisa punya stok foto-foto instagramable dengan berbagai latar, seperti gedung Bank Indonesia, kantor Pos dan Gedung BNI yang mengapit jalan menuju keraton, Benteng Benderburg, serta Monumen Serangan Umum 1 Maret.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"