Catat! Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memesan Tiket Kereta Api

Catat! Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memesan Tiket Kereta Api

Traveling dengan menggunakan kereta  api memang menyenangkan, tapi kamu wajib mencatat hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memesan tiket kereta api agar tidak terjadi kesalahan yang merugikan.

Sebagai informasi, kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang paling banyak dilirik para penumpang. Selain karena aman dan nyaman, traveling menggunakan kereta dianggap lebih santai dan menyenangkan karena bisa melihat pemandangan di samping jendela.

Nah, agar tidak membuat kesalahan saat membeli tiket, kamu perlu memperhatikan beberapa hal penting. Ini beberapa tips yang diulas oleh laman resmi KAI untuk para calon penumpang. Apa saja?

1. Hindari Kesalahan Saat Mengisi Data

1. Hindari Kesalahan Saat Mengisi Data Tips Memesan Tiket Kereta Api (via Infonya Kereta Api)

Pengisian data saat pemesanan tiket adalah hal yang sangat penting. Pastikan data diri yang kamu masukkan sudah sesuai dengan kartu identitas kamu ya. Sebab, tiket dengan nama yang berbeda dengan kartu identitas akan dianggap hangus dan tidak bisa digunakan. 

Setiap orang yang akan masuk untuk check-in akan menjalani pemeriksaan identitas untuk memastikan tidak ada penumpang gelap atau salah identitas. Nah, agar tidak rugi, sebelum tiket dicetak, pastikan data diri kamu sudah benar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"