Butuh Vitamin Sea? Ini Dia 3 Rekomendasi Pantai di Bandar Lampung yang Cantiknya Paripurna

Butuh Vitamin Sea? Ini Dia 3 Rekomendasi Pantai di Bandar Lampung yang Cantiknya Paripurna

Bandar Lampung memang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya, mulai dari Taman Nasional Way Kambas, Pulau Pahawang, hingga Menara Siger yang mempesona. Tapi tahu nggak sih kalau ternyata ada sejumlah pantai di Bandar Lampung yang cantiknya paripurna dan menggoda?

Salah satu pantai di Bandar Lampung yang sempat viral adalah Pantai Gigi Hiu. Namun selain Pantai Gigi Hiu, ada sejumlah pantai lain di Bandar Lampung yang bahkan menyatu dengan pulau-pulau kecil. Wah, kebayang kan bagaimana uniknya?

Karena keindahannya ini, banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi kota ini untuk berwisata. Penasaran apa saja pantai yang memiliki pesona luar biasa di Bandar Lampung? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Pantai Pasir Putih

1. Pantai Pasir Putih Pantai di Bandar Lampung (via Liputan6)

Pantai di Bandar Lampung yang pertama adalah Pantai Pasir Putih yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Saat musim liburan tiba, para wisatan akan memenuhi pantai yang terletak di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Lampung Selatan ini.

Sesuai namanya, kamu akan melihat pemandangan pasir putih yang indah dan syahdu. Suasana pantai yang damai akan membantumu menciptakan momen berharga untuk orang-orang tersayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"