Bosan ke Mall, Suami Istri Bisa Datangi Tempat-tempat Spesial Ini Tanpa Anak-anak

Bosan ke Mall, Suami Istri Bisa Datangi Tempat-tempat Spesial Ini Tanpa Anak-anak

Suami istri  yang sudah memiliki anak sering mengunjungi  mall untuk sekedar jalan-jalan atau makan bersama. Tapi mungkin sebagai suami istri ingin pergi berdua saja tanpa anak-anak. 

Suami istri bisa datang ke tempat-tempat istimewa. Pergi ke tempat ini dijamin rasa cinta dan sayang kepada pasangan semakin besar. Berikut tempat-tempat yang bisa didatangi.

1. Pergi ke Tempat Kencan Pertama

Mendatangi lokasi yang pernah dijadikan kencan pertama tentu jadi pengalaman yang menyenangkan. Bisa jadi kalau datang ke lokasi tersebut, suami istri akan mengenang momen beberapa tahun lalu, siapa tahu suasana tempat masih sama seperti dulu.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri (Okezone)

2. Bioskop

Berhubung mall sudah kembali dibuka, cobalah datang ke mall tapi jangan cuma jalan-jalan atau makan. Datang ke bioskop untuk menonton film terbaru bisa dilakukan kok. Pasti bakalan romantis banget nonton film di bioskop berdua. 

3. Nonton Live Musik di Kafe

Beberapa kafe sudah kembali beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat. Cobalah datang ke kafe yang menampilkan live musik. Suasana bakalan tambah berbeda tentunya ditambah rasa makanan atau minuman di lokasi itu membuat kita ketagihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"