Bingung Mau Liburan ke Mana? Ini 4 Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru 2023

Bingung Mau Liburan ke Mana? Ini 4 Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru 2023

 Tahun baru tinggal menghitung hari, sudah tahu belum mana destinasi terbaik untuk merayakan Tahun Baru 2023? Faktanya, bagi sebagian besar orang, malam Tahun Baru merupakan momen penting.

Antusiasme terhadap momen pergantian tahun selalu terlihat dari bentuk perayaan yang dilakukan para warganya. Bahkan kota-kota besar di dunia menggelar perayaan dengan keseruaannya masing-masing. Lantas, mana saja kota terbaik dunia untuk merayakan tahun baru 2023? Berikut ini daftarnya.

1. Roma

1. Roma Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru (via Travel Okezone)

Destinasi terbaik dunia untuk merayakan tahun baru yang pertama adalah Roma. Pasalnya, Roma memiliki perayaan tahun baru paling spektakuler di dunia dengan pertunjukan kembang api mewah yang bakal membuat setiap orang bersuka cita. Terompet Tahun Baru akan ditiup di mana-mana dan menciptakan keceriaan luar biasa.

Bahkan pada malam hari, di Sirkus Maximus kamu bisa menikmati biar atau anggur, sambil menyaksikan Colosseum berkilauan di bawah langit pada malam. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat konser musik dan hiburan lainnya. Wah, bakal jadi momen yang meriah banget nih!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"