Bikin Penasaran, Ternyata Segini Lho Harga Makanan di Bromo

Bikin Penasaran, Ternyata Segini Lho Harga Makanan di Bromo

Berapa sih harga makanan di Bromo? Mengingat obyek wisata ini sangat terkenal dan banyak biaya yang harus dikeluarkan, apakah makanannya juga mahal? Mungkin pertanyaan-pertanyaan itu akan terlintas saat kamu berencana mengunjungi lokasi ini karena kamu harus menyiapkan uang cukup agar tidak kesusahan saat berada di sana.

Berwisata ke Bromo sendiri memang tidak lengkap kalau kamu tidak merasakan sensasi makan di Padang Savana. Jika kamu tidak mau repot membawa makanan dari rumah, kamu bisa membeli makanan di sana. Untungnya harga makanan di Bromo tidak terlalu mahal kok, jadi tidak akan membuat kantong kamu bolong. Lantas, berapa kisaran harga makanan di Bromo yang bisa dinikmati sambil menyaksikan indahnya suasana pegunungan? Berikut ulasannya:

Makan di Tempat Viral di Bromo

Makan di Tempat Viral di Bromo Harga Makanan di Bromo (via Klook)

Beberapa jasa wisata menyediakan layanan makan bersama di Padang Savana seperti piknik. Kenapa Padang Savana? Sebab, lokasi tersebut merupakan salah satu tempat viral di Bromo yang memiliki pesona keindahan luar biasa dengan hamparan rumput hijau yang luas.

Jangan khawatir nggak enak, rekomendasi makanan di Bromo yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari rawon, soto, nasi goreng, nasi jagung sambel botok, hingga sandwich dan oatmeal.

Kamu tidak perlu takut kotor, karena jasa wisata tersebut menyediakan fasilitas seperti meja makan, alas, dan juga perlengkapan makan yang lengkap layaknya restoran di Bromo sehingga siapapun bakal betah berlama-lama. Untuk harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp55 ribu hingga Rp140 ribu per pack. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke lokasi piknik ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"