Bekas Markas Nintendo di Kyoto Bakal Dijadikan Hotel Kece Loh ...

Bekas Markas Nintendo di Kyoto Bakal Dijadikan Hotel Kece Loh ...

Nintendo bukanlah nama yang asing lagi di kalangan pencinta game. Nintendo sendiri pernah jadi salah satu konsol game paling terkenal di dekade 1980-an.

Saat itu, banyak banget penggemar konsol game ini. Sampe sekarang juga masih dimainin sih.

Bekas markas Nintendo (Instagram @kyotojeep)

Nah, Nintendo juga punya sejarah panjang nih. Sebelum terkenal di eranya bahkan sampe sekarang, Nintendo pernah bermarkas di Kyoto, Jepang.

Tapi sekarang Nintendo udah gak bermarkas di situ lagi. Namun, muncullah sebuah kabar bahwa bekas markas nintendo itu bakal dijadikan ... hotel kece gitu gengs! Gokil!

Kalo udah jadi nanti, hotel kece yang menempati bekas markas Nintendo ini bakal jadi tempat yang cocok untuk nostalgia. Orang-orang yang menginap di sini bakal dapat pengalaman tak terlupakan deh.

Mungkin bisa nginep sambil main Super Nintendo ... (pinterest.com)

Bangunan markas Nintendo sendiri memiliki empat lantai yang dibangun pada 1930 silam. Japan Times melaporkan bahwa hotel kece yang akan menempati bekas markas Nintendo ini bakal bisa dinikamti pada 2021 mendatang.

Kenapa? Ya, soalnya hotel kece itu nantinya akan memiliki 20 kamar tidur yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari pusat kebugaran, bar, restoran, hingga tempat spa. Hotel itu nantinya juga akan memiliki venue buat acara pernikahan.

Pengerjaan renovasi bekas markas Nintendo ini menjadi hotel akan digarap oleh arsitek beken asal Jepang, Tadao Ando. Dan untuk mempertahankan aspek historisnya, bangunan itu akan tetap dipertahankan.

"Bekas markas besar ini akan digunakan sebagai hotel tanpa meninggalkan struktur asli bangunan yang bernilai historis," kata perwakilan pihak Nintendo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"