5 Ide Dekorasi Rumah untuk Merayakan Lebaran Idul Fitri

5 Ide Dekorasi Rumah untuk Merayakan Lebaran Idul Fitri

Menjelang Hari Raya Idulfitri , kamu harus mulai memikirkan apa dekorasi untuk merayakan lebaran yang bisa kamu aplikasikan di rumah. Kamu pasti ingin suasana yang hangat dan meriah saat saudara, teman dan tetangga berkunjung ke rumah.

Dengan dekorasi yang tepat, kamu akan memberikan suasana berkumpul yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga dan tamu. Tidak perlu bingung untuk mewujudkannya, karena di sini ada beberapa ide dekorasi yang bisa kamu gunakan untuk merayakan lebaran:

1. Nuansa Lebaran di Ruang Tamu

Dekorasi Rumah untuk Merayakan Lebaran (via Finansialku)

Jadikan ruang tamumu sebagai pusat perhatian dengan menghiasnya menggunakan hiasan lebaran seperti lampu hias, karpet berwarna hangat, dan bantal-bantal berwarna hijau bertema lebaran. Jangan lupakan juga menghias meja tamu dengan kue lebaran dalam toples unik ditambah vas bunga yang diisi oleh bunga-bunga segar sehingga akan menambah kesan segar pada ruangan.

2. Meja Makan yang Menawan

Saat saudara atau tamu berkunjung di momen Lebaran, menghidangkan makanan seperti opor dan ketupat tentu tidak boleh terlewat. Buatlah meja makan menjadi pusat perhatian dengan alas meja yang indah serta piring-piring cantik. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan manis dengan memilih lap atau tisu meja sesuai dengan tema lebaran.

3. Sentuhan Tradisional yang Hangat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"