Beberapa Tips Mendapatkan Hati Cewek Pas Lagi Traveling

Beberapa Tips Mendapatkan Hati Cewek Pas Lagi Traveling

Ada banyak cara untuk mendapatkan hati seorang cewek yang kamu cintai. Salah satunya dengan cara traveling gengs. Asik kan?!

Jangan lewatin kesempatan untuk mengenal doi lebih jauh saat traveling gengs. Di satu sisi, bisa aja kalian dapetin hatinya si cewek yang kalian suka itu. Tapi, bisa juga sebaliknya. Ngerti, kan?

Ya, tapi kita kan pengin ngebahas mendapatkan hati cewek pas lagi traveling nih. Kalo gitu, simak deh beberapa tipsnya seperti dikutip dari IDN Times berikut ini.

1. Ajakin orang lain, biar gak kaku

1. Ajakin orang lain, biar gak kaku Ajakin orang lain deh, biar gak kaku (aerobusbcn.com)

Kalo ini adalah pertama kalinya kalian traveling bareng, coba deh ajak yang lain buat gabung juga. Apalagi kalo itu adalah cewek yang kalian suka, dan ... ini adalah pertama kalinya doi pergi jauh bareng temen-temennya.

Mungkin aja doi gak tau kalo selama ini kalian suka sama dia. Nah, daripada terjebak dalam awkward moments ... mending kalian ajak yang lain. Biar gak kaku aja gitu gengs kalo perginya cuma berdua.

Lagian kalo berdua doang, kalian pasti susah dapet izin dari orang tuanya.

2. Foto bareng, terus upload di medsos

2. Foto bareng, terus upload di medsos Foto bareng dong, wefie~ (istockphoto.com)

Foto bareng adalah kegiatan yang sama sekali gak boleh kalian lupakan! Abadikan keceriaan kalian saat jalan-jalan itu. Minta deh sama si cewek ini foto bareng berdua aja. Terus nanti, upload deh di media sosial kalian.

Tag juga nama dia. Si cewek bakal sadar dengan sendirinya kalo kalian emang tertarik dengan dia. Ini kan kode kecil, dia pasti peka deh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"