Bebas Pegal, Begini Tips Tidur Nyaman Saat Perjalanan Mudik

Bebas Pegal, Begini Tips Tidur Nyaman Saat Perjalanan Mudik

Bagaimana sih tips tidur nyaman saat perjalanan mudik? Sebenarnya merasa lelah saat mudik adalah hal wajar, karena jarak tempuh untuk sampai ke kampung halaman kadang bukan jarak yang dekat. Meski demikian, demi kelancaran perjalanan, setiap orang pasti ingin meminimalisir rasa kelelahan demi menghindari hal-hal tak diinginkan.

Karenanya, untuk mengatasi hal ini, tidak jarang orang memilih tidur dalam perjalanan. Namun bagaimana ya cara tidur nyamana saat perjalanan mudik agar bebas pegal. Tapi namanya saja tidur dalam perjalanan, tentu tidak senyaman saat tidur di rumah. Satu-satunya posisi tidur ternikmat saat perjalanan adalah dengan posisi duduk.

Nah, agar tidurmu tetap nyenyak beberapa cara ini mungkin bisa kamu terapkan agar tidurmu dan bebas pegal meski dalam posisi duduk. Apa saja? Untuk kamu sedang mempersiapkan mudik maupun arus balik, yuk simak ulasan berikut ini!

1. Gunakan Bantal Leher

Tips Tidur Nyaman Saat Perjalanan Mudik (via Okezone)

Tips pertama adalah gunakan bantal leher. Sebagian besar orang meremehkan manfaat bantal leher padahal benda ini benar-benar membantu kamu lebih nyaman saat perjalanan jauh.

Meski tidak selebar dan senyaman bantal di tempat tidur, tapi bantal leher bisa sangat membantu menopang kepala supaya lebih nyaman bersandar. Sebaiknya kamu membawa dua bantal untuk menopang leher dan punggung agar tidurmu selama perjalanan menjadi lebih rileks.

2. Pakai Baju yang Nyaman



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"