Bak di Luar Negeri, Ini 3 Tempat Wisata di Bogor yang Mirip Eropa

Bak di Luar Negeri, Ini 3 Tempat Wisata di Bogor yang Mirip Eropa

Kamu ingin punya foto layaknya sedang berada di luar negeri? Nggak perlu jauh-jauh deh. Sebab, ada sejumlah tempat wisata di Bogor yang mirip Eropa. Jadi kamu tetap bisa bergaya bak sedang di luar negeri tanpa perlu keluar banyak uang.

Sebagian orang mungkin bermimpi bisa liburan ke Eropa, karena tempat-tempat wisatanya yang begitu menarik. Namun sayangnya, biaya sering menjadi penghalang seseorang mewujudkan mimpi tersebut.

Tapi mulai sekarang kamu nggak perlu risau lagi. Karena berkunjung ke beberapa tempat di Bogor ini sudah memberikan pengalaman yang sama seperti di luar negeri. Mana sajakah itu? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Devoyage Bogor

Tempat Wisata di Bogor yang Mirip Eropa (via Traveloka)

Kamu bisa berkunjung ke Devoyage Bogor yang vibesnya mirip banget sama Eropa. Di tempat wisata yang sudah dibuka mulai April 2018 ini kamu bisa menemukan miniatur Menara Eiffel, Kincir Angin Belanda, Menara Pisa, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi makanan ala barat di Deresto Coffee & Kitchen yang ada di sana. Kamu pun bisa berfoto dan menjelma menjadi orang Eropa, sebab di sini juga tersedia penyewaan baju tradisional ala Eropa. Lengkap banget kan.

2. Edensor Hills



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"