Asik Buat Nongki! Ini 4 Tempat Wisata di Garut yang Cocok untuk Anak Muda

Asik Buat Nongki! Ini 4 Tempat Wisata di Garut yang Cocok untuk Anak Muda

Semua pasti tahu kalau Kota Garut terkenal dengan makanan khasnya berupa dodol dan tempat wisatanya yang indah, sehingga kota ini mendapat julukan Swiss Van Java. Tapi tidak hanya itu, ternyata ada tempat wisata di Garut yang cocok untuk anak muda. Asik banget buat nongki deh!

Kalau kamu belum tahu Garut punya tempat wisata yang asik untuk hangout bareng temen, coba deh simak ulasan ini. Berikut ini beberapa daftarnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Kampung Sampireun Resort & Spa

Tempat Wisata di Garut yang Cocok untuk Anak Muda (via Booking)

Tempat wisata pertama di Garut yang cocok untuk anak muda adalah Kampung Sampireun Resort & Spa. Di sini kamu akan menemukan suasana alam yang masih asri, lengkap dengan pemandangan danau yang sangat indah. Selain bisa menikmati keindahan tersebut, di sini kamu juga bisa berenang, spa, dan makan enak di restoran yang sudah disediakan.

Kampung Sampireun Resort & Spa sendiri adalah didesain dengan arsitektur tradisional Sunda dan terletak di tepi sebuah danau buatan yang indah. Resor ini menawarkan berbagai jenis akomodasi yang terbuat dari bahan alami seperti bambu, batu, dan kayu dengan dekorasi tradisional Indonesia. Pokoknya cocok untuk mereka yang ingin menikmati liburan yang tenang dan santai di tengah keindahan alam.

2. Gunung Papandayan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"