Apa Gak Mahal Ya Nginep di Hotel Sampe Belasan Tahun? Tanyain Aja Orang-orang Ini~

Apa Gak Mahal Ya Nginep di Hotel Sampe Belasan Tahun? Tanyain Aja Orang-orang Ini~

Menginap di hotel tuh seru, asik, aman, dan nyaman. Semua fasilitas ada di sana. Kamu gak perlu bawa kasur, lemari, meja, segala rupa ... karena semua tersedia di hotel. Biasanya sih gak gratis, 

Tapi ternyata ada lho beberapa orang yang pernah tinggal hotel. Tinggal ya, bukan sekadar nginep semalam di hotel gitu. Sampe jadi 'rumahnya' gitu sampe belasan tahun.

Apa gak mahal ya nginep di hotel sampe belasan tahun? Mendingan kamu tanyain aja orang-orang ini deh~ Mereka udah pernah ngerasain sendiri.

#3 Joy Bricker

#3 Joy Bricker Joy Bricker, tinggal di hotel sampe 11 tahun gengs~ (cnn.com)

Tahun 2011 lalu, CNN pernah melaporkan bahwa ada seorang perempuan berusia 79 tahun bernama Joy Bricker. Dia pernah tinggal di Towne Place Suites by Mariott, Virginia.

Dia gak cuman tinggal doang, dia tuh menetap. Soalnya, dia check-in di hotel itu pada tahun 2001 setelah dia dapat pekerjaan di Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan. Tapi dia check-out dari hotel itu pada tahun 2012.

Nenek Joy bilang kalo dia lebih memilih tinggal di hotel karena jauh lebih murah daripada sewa apartemen di daerah itu. Sewa apartemen di sekitar situ antara 1.500-1.700 dollar AS per bulan. 

Kalo tinggal di hotel, bisa lebih murah. Nenek Joy hanya membayar 139 dollar AS per malam. Itu aja dia udah dapet kamar dengan dua kasur, luas kamarnya juga 46 meter persegi. Lumayan lah buat ngirit gengs.

Belom lagi, Joy Bricker juga dapet berbagai pelayanana. Mulai dari jaringan WiFi, pelayanan housekeeping, sampe keamanan 24 jam nonstop. Jadi, Nenek Joy tinggal di sana selama ... 11 tahun aja!

#2 Beatrice Muller

#2 Beatrice Muller Beatrice Muller, tinggal di kapal pesiar sampe 14 tahun! (privatejetscharter.com)

Orang selanjutnya yang pernah nginep sampe belasan tahun di hotel adalah Beatrice Muller. Dia adalah seorang perempuan asal Amerika Serikat yang mengaku tinggal selama 14 tahun di QE2.

QE2 sendiri adalah sebuah hotel kapal pesiar di Dubai, Uni Emirat Arab. 14 tahun Nenek Beatrice nginep di hotel itu setelah dia pensiun dari pekerjaannya.

Nenek Beatrice mengatakan kepada BBC kalo dia udah menjual rumahnya di Florida. Dia pun memilih tinggal di kapal pesiar itu dengan membayar 3.500 pounsterling per bulan! Tajir melintir~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"