Anak Jadi Lebih Aktif, Ini 3 Rekomendasi Taman Bermain Anak di Jakarta

Anak Jadi Lebih Aktif, Ini 3 Rekomendasi Taman Bermain Anak di Jakarta

Sebagai anak-anak memang seharusnya melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti belajar dan bermain. Itu lah menapa buat kamu yang tinggal di Ibu Kota, kamu bisa mengajak si Kecil mengeksplor dunianya di sejumlah taman bermain anak di Jakarta  saat weekend.

Di sana, anak-anak dapat bermain dan melakukan beragam hal seru dan menyenangkan. Selain itu, anak-anak juga bisa mengembangkan hubungan sosialnya dengan anak-anak lain yang baru saja mereka kenal. Lantas, taman bermain mana saja di Jakarta yang bisa dikunjungi si kecil? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Tebet Eco Park

Rekomendasi Taman Bermain Anak di Jakarta (via DPRD DKI Jakarta)

Tebet Eco Park merupakan taman bermain anak yang menawarkan pemandangan menyegarkan dan juga taman bermain anak yang menyenangkan. Sama seperti namanya, taman ini berlokasi di di Tebet, tepatnya di Jl. Tebet Barat Raya RT.1/RW.10, Jakarta.

Di sini, kamu dan anak-anak bisa masuk secara gratis. Hanya saja, pengunjungnya dibatasi per sesi agar tidak terjadi kerumanan yang akan menyusahkan pengunjung bergerak. Pada Senin-Jumat, pengunjung yang masuk hanya boleh 4.000 orang persesi. Sedangkan di akhir pekan, pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya 5.000 orang  setiap satu sesi.

2. Playparq



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"