Ada Yang di Bali, 5 Hotel di Dunia Ini Punya Bathtub Mewah di Outdoor Dengan Pemandangan Menakjubkan

Ada Yang di Bali, 5 Hotel di Dunia Ini Punya Bathtub Mewah di Outdoor Dengan Pemandangan Menakjubkan

Staycation  di hotel  mewah bisa menjadi salah satu pilihan liburan kamu. Mungkin beberapa dari kamu ada yang pernah yang sengaja menyewa kamar hotel hanya untuk menikmati waktu berendam di bathtub. Momen santai ini pun akan terasa lebih menyenangkan jika sambil melihat pemandangan yang menakjubkan. 

Oleh karena itu, 5 hotel berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Selain kamar yang nyaman, hotel maupun villa di bawah ini juga memiliki bathtub di outdoor dengan pemandangan yang begitu luar biasa. Penasaran kan? Yuk scroll artikel ini sampai habis!

1. Kolam Renang & Vila Bayhill – Jeju, Korea Selatan

Foto: Hotel mewah (Korea Times)

Bayhill Pool & Villa yang terletak di Kota Seogwipo Jeju ini menawarkan fasilitas untuk tamunya bersantai di jacuzzi terbuka dengan diisi air hangat. Sambil berendam, para tamu juga disuguhkan pemandangan laut selatan Pulau Jeju yang luar biasa indahnya. Villa dengan kolam renang mewah ini terdiri dari satu bangunan hotel dan sembilan bangunan villa.

Di mana, semua kamarnya dirancang agar tamu bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Sebagian besar kamar menyediakan teras pribadi dengan dilengkapi jacuzzi. Namun ada beberapa kamar lain yang tidak hanya ada jacuzzi, tapi juga memiliki kolam renang pribadi. Di antara kamar yang lain, tipe villa honeymoon menawarkan pusaran air di dalam kamar yang bisa diakses selama 24 jam secara gratis.

2. Sanctuary Baines Camp - Okavango, Botswana



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"