7 Tempat Wisata yang Paling Indah di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia!

7 Tempat Wisata yang Paling Indah di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia!

Menjelajah destinasi wisata yang paling indah di dunia mungkin jadi salah satu tujuan dalam bucket list kamu, ya Gengs! Entah sendiri, bersama pasangan, sahabat, atau keluarga.

Tempat-tempat wisata terindah itu sebenarnya sangat banyak dan tersebar di berbagai belahan dunia, bahkan nggak usah jauh-jauh karena salah satunya ada dari Indonesia, lho.

Dilansir dari laman CNN, berikut daftar destinasi wisata paling indah yang ada di dunia serta bisa kamu kunjungi.

1. Antartika

7 Tempat Wisata yang Paling Indah di Dunia, Antartika (iStock/KeithSzafranski)

Meski berada di ujung selatan dunia, Antartika sudah cukup terkenal sebagai benua terpencil yang mempunyai surga wisata nan menakjubkan.

Walau terdengar asing untuk beberapa orang dan tampaknya cukup mustahil untuk mendatanginya, sekarang ini sudah ada layanan khusus yang menyediakan paket trip ke Benua Antartika sekaligus menjelajah wilayah sekitar.

Biasanya wisatawan yang berlibur ke Antartika akan diajak berkunjung ke Deception Island, Bransfield House, South Georgia Museum, Trinity Church, dan masih banyak lagi.

2. Algarve, Portugal

Algarve terletak di bagian selatan Portugal termasuk sebagai kota wisata karena selalu dirujuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di kawasan ini terdapat banyak pantai-pantai indah yang membentang seperti Praia Sao Rafael, Praia de Benagil, Tavira Island, hingga museum, taman nasional, dan taman rekreasi.

Nggak cuma itu, sejumlah penginapan dengan harga terjangkau di Algarve juga berjajar. Salah satunya Casa Me di Lagos yang cocok untuk liburan musim dingin.

3. Bali, Indonesia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"