6 Tempat yang Bisa Jadi Lokasi Ngabuburit Asyik di Bandung, Dijamin Nggak Menguras Isi Dompet

6 Tempat yang Bisa Jadi Lokasi Ngabuburit Asyik di Bandung, Dijamin Nggak Menguras Isi Dompet

Jelang berbuka puasa banyak tempat-tempat ngabuburit  selalu dipenuhi masyarakat. Di Bandung terdapat beberapa tempat ngabuburit asik yang bisa dijadikan pilihan untuk menunggu buka puasa bersama pasangan dan orang-orang terdekat.

Bagi wisatawan yang berada di kota-kota seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, atau Garut bisa juga mendatangi tempat-tempat ngabuburit tersebut saat datang ke Bandung. Berikut ini 6 tempat ngabuburit di Bandung yang dijamin tak membutuhkan banyak pengeluaraan saat datang ke tempat tersebut.

1.    Jalan Braga

Jalan Braga menjadi salah satu kawasan yang ramai dikunjungi jelang berbuka puasa. Di jalan Braga terdapat banyak spot favorit untuk bersantai di tempat duduk yang disediakan di trotoar jalan. Sambil menyusuri jalan Braga, bisa sambil foto bersama untuk diunggah ke media sosial. Dijamin waktu tidak terasa dan langsung bisa berbuka puasa.

6 Tempat yang Bisa Jadi Lokasi Ngabuburit Asik di Bandung (Travel Kompas)

2.    Alun-Alun Kota Bandung

Alun-Alun Kota Bandung di depan Masjid Agung selalu menjadi tempat yang cocok dikunjungi saat ngabuburit. Di Alun-Alun terdapat taman yang sangat luas. Banyak orangtua yang mengajak anak-anaknya datang untuk bermain di taman tersebut. Di dekat lokasi itu banyak jajanan yang bisa dibeli saat jam berbuka puasa.

3.    Lapangan Gasibu

Kawasan ini mirip dengan kawasan Alun-Alun. Di Lapangan Gasibu terdapat tempat yang luas untuk bersantai sembari menikmati udara sejuk Bandung di sore hari. Bagi kamu yang mau olahraga ringan seperti jogging atau jalan santai, lokasi ini bisa dijadikan pilihan. Di dekat kawasan ini banyak warung makan yang bisa jadi tempat berbuka puasa.

4.    Lapangan Tegalega

Lapangan Tegalega ramai didatangi warga Bandung saat sore hari di bulan Ramadan. Sebab di lapangan ini sering diadakan bazaar murah yang menjual banyak barang mulai dari kuliner, pakaian, aksesoris, dan lain-lain dengan harga yang terjangkau. Belanja dalam waktu lama tentu bisa menunggu waktu jelang berbuka puasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"