5 Tips Anti Kelelahan Saat Penerbangan Jauh, Traveler Wajib Tahu

5 Tips Anti Kelelahan Saat Penerbangan Jauh, Traveler Wajib Tahu

Penerbangan  yang jauh sering kali membuat badan kelelahan. Karena itu, tips anti kelelahan saat penerbangan jauh ini wajib diketahui terutama buat kamu yang sering naik pesawat dengan waktu tempuh berjam-jam.

Pesawat memang banyak dipilih karena dianggap lebih cepat dari transportasi lainnya. Namun kalau destinasi yang kamu tuju memiliki jarak yang jauh, tentu tetap saja membutuhkan waktu berjam-jam untuk sampai.

Nah, buat kamu yang sering melakukan penerbangan jauh, yuk terapkan tips berikut ini biar nggak kelelahan saat sampai di tempat tujuan.

1. Tidur Cukup Sebelum Terbang

Tips Anti Kelelahan (via Bobobox)

Sebelum terbang ada baiknya kamu memenuhi jam tidur. Hal ini bisa membantu kamu terhindar dari jet lag. Sediakan waktu sebelum penerbangan untuk menyesuaikan pola tidur dan istirahat cukup.

2. Jangan Stres

Ingin nyaman saat terbang? Kalau begitu kamu wajib menghindari stres sebelum penerbangan. Kamu bisa melakukan banyak hal yang kamu suka, seperti membaca buku, jalan-jalan, pergi ke gym, atau makan makanan kesukaan kamu.

Jika merasa cemas saat perjalanan, coba lakukan teknik relaksasi atau meditasi selama penerbangan untuk membantu tetap tenang dan santai. Pernapasan dalam-dalam dan visualisasi positif dapat membantu mengurangi stres dan kegelisahan.

3. Hindari Membawa Barang Berlebihan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"