5 Maskapai Terbaik Dunia 2022 Menurut Skytrax

5 Maskapai Terbaik Dunia 2022 Menurut Skytrax

Bepergian dengan maskapai terbaik dunia bukan hanya soal flexing dan gaya-gayaan. Ada banyak hal yang pada akhirnya membuatmu menyadari bahwa pelayanan, safety, dan banyak aspek lain yang sangat fundamental untuk menciptakan perjalanan yang menyenangkan dan tanpa was-was.

Meski demikian, sebelum membahas tentang maskapai terbaik dunia 2022, kamu perlu tahu apa itu Skytrax. Skytrax adalah sebuah perusahaan yang memberikan penilaian berupa World Airline Customer Survey terhadap maskapai penerbangan, bandara, dan layanan lainnya yang berhubungan dengan industri penerbangan.

Penilaian tersebut didasarkan pada survei yang dilakukan kepada lebih dari 24 juta penumpang penerbangan di seluruh dunia. Setiap tahun, Skytrax mengeluarkan daftar maskapai terbaik dunia berdasarkan hasil survei tersebut. Nah, berikut adalah daftar maskapai terbaik dunia menurut Skytrax tahun 2022:

1. Qatar Airways

1. Qatar Airways Maskapai Terbaik Dunia 2022 (via Nerd Wallet)

Qatar Airways menempati posisi pertama sebagai maskapai terbaik dunia menurut Skytrax pada tahun 2022. Maskapai ini terkenal dengan layanan yang luar biasa, kenyamanan penerbangan yang sangat baik, dan juga fasilitas yang lengkap di dalam pesawat. Dijamin penumpang akan menikmati pelayanan prima dan penerbangan yang menyenangkan selama perjalanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"