5 Danau Paling Cantik Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungin… Dijamin Nggak Nyesel Deh!

5 Danau Paling Cantik Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungin… Dijamin Nggak Nyesel Deh!

Selama ini, tempat wisata yang lebih populer buat dikunjungin tuh kalau nggak bangunan bersejarah, kota dengan arsitektur unik, pantai, dan gunung. Ayo, siapa yang pernah masukin danau sebagai tujuan saat berwisata? 

Di Indonesia sendiri, danau tuh super banyak dan punya daya tarik yang luar biasa lho. Beberapa di antaranya memiliki pemandangan yang bisa memanjakan mata. Mau tau danau yang indah banget? Ini daftarnya~ 

Danau Toba

Siapa sih yang nggak tau Danau Toba dengan Pulau Samosir di tengahnya? Danau terbesar se-Asia Tenggara ini emang gede banget kayak laut. Panjangnya mencapai 100 km dan lebar 30 km. Nggak cuma menikmati aktivitas di danau, kamu juga bisa ngelilingin area sekitarnya buat dapetin view Danau Toba dari segala penjuru.

Danau Sentani

Danau Sentani Sentani (Pegipegi.com)

Next, ada Danau Sentani di Papua yang gilanya punya 20an pulau di tengah danau. Nggak cuma indah, Danau Sentani juga kaya akan pepohonan yang khas kayak matoa, pohon pinang, dan pohon kayu putih. Ditambah lagi, banyak fauna kayak kupu-kupu, ikan nila, ikan lohan, ikan hiu gergaji, dan ikan tawas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"