5 Alasan Traveling Menggunakan Kereta Api Lebih Seru, Bener Nggak Sih?

5 Alasan Traveling Menggunakan Kereta Api Lebih Seru, Bener Nggak Sih?

Berbagai moda transportasi saat ini sudah tersedia untuk mempermudah mobilitas. Namun dari sekian banyak sarana, kereta api tetap palin banyak diminati. Apa kamu juga salah satu penggemar traveling di atas rel?

Saat traveling, tentu saja kamu bebas memilih mau menggunakan moda kendaraan apa saja tergantung kenyamanan masing-masing. Namun ternyata banyak alasan traveling menggunakan kereta api lho, salah satunya yaitu lebih seru. Benarkah demikian?

Buat kamu yang masih bingung mau memilih moda transportasi apa untuk traveling selanjutnya. Yuk, coba cek dulu beberapa alasan mengapa traveling menggunakan kereta api lebih seru dibandingkan transportasi yang lain.

1. Terhindari dari Kemacetan

1. Terhindari dari Kemacetan Alasan Traveling Menggunakan Kereta Api (via Antaranews)

Sebagian orang beranggapan, traveling menggunakan kereta api akan membuat kamu jadi terbebas dari kemacetan. Mengingat ketika musim liburan kemacetan kemungkinan besar terjadi karena naiknya volume kendaraan. 

Nah agar nyaman dan bebas macet, traveling menggunakan kereta api adalah solusinya. Dalam perjalanan darat, perjalanan kereta adalah yang paling diprioritaskan dan memiliki jalur sendiri sesuai dengan ketetapan KAI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"