5 Alasan Posisi Kamar Mandi Hotel Selalu Dekat Pintu Masuk, Sudah Tahu Belum?

5 Alasan Posisi Kamar Mandi Hotel Selalu Dekat Pintu Masuk, Sudah Tahu Belum?

Buat kamu yang pernah menginap di hotel, kamu pasti menjumpai posisi kamar mandi hotel yang selalu dekat pintu masuk. Walau mungkin ada beberapa penginapan yang tidak menerapkan hal sama, namun penempatan ini ternyata menjadi salah satu standard umum yang digunakan sebagian besar hotel di dunia. Kira-kira kenapa ya semua kamar hotel memiliki tata letak ruang yang sama?

Sebenarnya hal tersebut bukanlah tanpa sebab. Ada sejumlah alasan yang mendasari posisi kamar mandi hotel selalu berada di dekat pintu masuk. Buat kamu yang belum tahu, berikut ini sejumlah alasan tentang posisi kamar mandi hotel yang selalu berada di dekat pintu masuk. Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Menjaga Kamar Tetap Bersih

Posisi Kamar Mandi Hotel (via RAJA DISAIN INTERIOR)

Alasan pertama adalah karena kamar mandi yang berada di dekat pintu masuk akan memudahkan kamu untuk mencuci tangan, kaki, wajah, sebelum masuk kamar. Seseorang mungkin menghadapi polusi, hujan, atau penyebab lain yang membuat tubuh jadi kotor.

Dengan menyediakan kamar mandi di dekat pintu masuk, maka kamu akan lebih mudah membersihkan diri dan berganti pakaian. Dengan demikian, kamar dan kasur hotel akan tetap bersih dan steril.

2. Tempat Tidur Tetap Kering



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"