4 Tips Memilih Paket Honeymoon Karimunjawa, Bulan Madu Jadi Lebih Sempurna

4 Tips Memilih Paket Honeymoon Karimunjawa, Bulan Madu Jadi Lebih Sempurna

Paket honeymoon Karimunjawa bisa jadi pilihan yang patut dipertimbangkan untuk mengisi bulan madumu. Pastinya banyak keseruan yang bisa kamu nikmati untuk merayakan status barumu sebagai pengantin baru.

Bagi yang belum tahu, Karimunjawa adalah salah satu pulau di Indonesia yang sering menjadi destinasi bulan madu. Nggak heran, sih, sebab Karimunjawa memang memiliki pantai-pantai eksotis dan romantis. Karena itu, kamu perlu memahami bagaimana tips memilih paket honeymoon Karimunjawa agar bulan madumu sempurna.

Meski demikian, memilih paket bulan madu tetap perlu trik agar semua berjalan sesuai rencana. Nah, kalau kamu dan pasangan berencana menghabiskan masa bulan madu ke Karimunjawa, yuk simak tips berikut ini sebelum berangkat ke sana.

1. Pilih Paket Sesuai Budget

Paket Honeymoon Karimunjawa (via Paket Wisata Karimunjawa)

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih paket honeymoon sesuai budget. Mengingat banyaknya biaya yang telah dikeluarkan untuk pernikahan, tentunya kamu harus memikirkan anggaran honeymoon dengan tepat. Jadi jangan sampai pengeluaran bulan madu kamu merusak keuangan rumah tangga di awal pernikahan ya.

Biasanya dalam paket honeymoon sudah dituliskan destinasi dan buget yang dibutuhkan. Pilih paket yang sesuai dengan kantong agar kamu tidak kehabisan uang selama bulan madu. Jangan lupa memperhitungkan biaya tak terduga selama bulan madu, misalnya suvenir, makan, dan lain sebagainya.

2. Pilih Destinasi Sesuai Keinginan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"