4 Tempat Wisata Instagramable di Blitar, Liburan Akhir Tahun Bakalan Seru Nih!

4 Tempat Wisata Instagramable di Blitar, Liburan Akhir Tahun Bakalan Seru Nih!

Berlibur ke tempat wisata instagramable di Blitar bisa menjadi salah satu rekomendasi kegiatan saat akhir tahun. Ada banyak sekali tempat wisata baru yang bisa dijadikan spot foto menarik di kota yang menjadi lokasi peristirahatan terakhir Bung Karno ini. Cocok banget nih buat yang hobi ngonten!

Selain menyajikan pemandangan yang bakal bikin feed Instagram kamu semakin kece, lokasi-lokasi ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk melengkapi momen healing. Penasaran di mana saja? Yuk simak informasi berikut!

1. Bukit Teletubbies

1. Bukit Teletubbies Tempat Wisata Instagramable di Blitar (via Travelspromo)

Berada di Dusun Kampung Anyar, Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Bukit Teletubbies ini berjarak sekitar 30 km dari pusat Kota Blitar. Bukit Teletubbies adalah destinasi wisata alam terbuka dengan perbukitan hijau. Pemandangan alam di sini begitu indah dengan suasana sejuk dan hamparan bukit yang hijau. 

Di Bukit Teletubbies Blitar, terdapat beberapa spot foto instagramable, salah satunya adalah gardu pandang yang dirancang menyerupai sebuah balon udara. Di tempat ini kamu juga bisa berfoto bersama Teletubbies. Selain itu ada spot foto lain seperti rumah pohon, ayunan tebing, dan bangku tebing. Wah, sepertinya bakal menyenangkan, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"