4 Tempat Wisata di Solo yang Instagramable, Tiket Masuknya Enggak Bikin Kantong Jebol

4 Tempat Wisata di Solo yang Instagramable, Tiket Masuknya Enggak Bikin Kantong Jebol

Mengunjungi tempat wisata di Solo yang Instagramable bisa menjadi pilihan menghabiskan liburan akhir tahun ini. Tidak usah khawatir mati gaya karena Kota Surakarta menyimpan banyak keindahan untuk membuat feed media sosial jadi lebih menarik dengan foto-foto memesona. Kamu bisa memih beragam panorama, mulai dari wisata alam, sejarah, museum, dan lain-lain.

Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir liburan kali ini akan menghabiskan terlalu banyak biaya. Dengan tiket masuk yang terjangkau, momen liburan bersama orang dekat akan menyenangkan tanpa khawatir kehabisan uang. Penasaran lokasi mana saja yang bisa kamu kunjungi di Solo? Simak daftarnya berikut ini!

1. Taman Balekambang

1. Taman Balekambang Tempat Wisata di Solo yang Instagramable (via Persada Solo Group)

Untuk yang merasa terlalu penat dengan kebisingan jalan raya, coba deh kunjungi Taman Balekambang yang dipenuhi dengan pepohonan hijau ini. Taman ini dibangun oleh Kanjeng Pangeran Adipati Haryo Mangkunegaran Ingkap Kaping Pitu pada tahun 1921. Bukan hanya pemandangan hijau, kamu juga bisa menikmati keindahan kolam yang dibangun di area sembari mencari ketenangan agar siap menghadapi tantangan hidup selanjutnya.

Menariknya lagi, taman ini juga dihuni oleh angsa dan rusa liar yang hidup berdampingan dengan para pengunjung. Kamu bisa berinteraksi, memberi makan, dan berfoto dengan hewan liar yang ada di sana. Tiket masuk ke Taman Balekambang hanya Rp5000 saja, lho! Murah meriah, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"