4 Tempat Angker di Solo yang Sukses Bikin Merinding, Jangan Berkunjung Sendirian!

4 Tempat Angker di Solo yang Sukses Bikin Merinding, Jangan Berkunjung Sendirian!

Bicara tentang kota Solo pasti yang terbayang keratonnya yang sangat kental dengan adat Jawa dan wisata kulinernya yang menggugah selera. Tapi siapa sangka kalau ternyata ada sejumlah tempat angker di Solo  yang selalu sukses bikin merinding para pengujungnya.

Tempat-tempat ini dianggap angker karena menyimpan cerita mistis yang menyeramkan, bahkan sebagian dari tempat angker tersebut adalah tempat wisata yang sudah terkenal.

Lantas, mana saja tempat angker di Solo yang bisa membuat bulu kudu merinding jika berkunjung ke sana? Tarik napas sebentar, dan simak “daftar horor” berikut ini!

1. Gamelan Lokanata

1. Gamelan Lokanata Tempat Angker di Solo (via iNews Portal)

Tempat angker di Solo yang pertama adalah Gamelan Lokanata yang merupakan studio musik tertua di Indonesia yang sudah ada sejak 29 Oktober 1956. Studio musik yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang kuno ini ternyata memiliki legenda tersendiri.

Konon alat musik gamelan yang disimpan di sana kerap berbunyi sendiri, padahal tidak ada satu orang pun yang memainkan alat musik tersebut di dalam ruangan. Jadi, dari mana asal suaranya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"