4 Rekomendasi Villa di Puncak dengan Private Pool Murah Meriah Nggak Bikin Kantong Bolong

4 Rekomendasi Villa di Puncak dengan Private Pool Murah Meriah Nggak Bikin Kantong Bolong

Mengunjungi villa di Puncak dengan private pool murah bersama keluarga adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan weekend. Pasalnya kamu bisa melakukan banyak kegiatan seru meski hanya di dalam villa, seperti berenang, karaoke, hingga mengadakan pesta barbeque.

Mengapa liburan di villa menjadi pilihan terbaik? Sebab villa umumnya menyediakan fasilitas lengkap layaknya rumah sendiri. Bahkan ada yang fasilitasnya lebih lengkap daripada di rumah lho. Seperti dapur, kamar mandi air panas, area karaoke, lapangan tenis, hingga kolam renang pribadi.

Meski demikian, hati-hati dengan penginapan abal-abal yang hanya bagus di promo namun hasilnya mengecewakan. Kalau kamu weekend ini kamu berniat staycation di Puncak bersama keluarga, berikut ini beberapa rekomendasinya yang dirangkum dari berbagai sumber. Simak baik-baik dan jangan sampai salah pilih!

1. Villa Jepang Mala

1. Villa Jepang Mala Villa di Puncak dengan Private Pool Murah (via Sewa Villa Murah)

Rekomendasi pertama adalah Villa Jepang Mala. Villa yang berlokasi di Jl. Hanjawar, Cipanas – Pacet, Cibadak, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini memiliki konsep bangunan yang unik, yakni ala rumah Jepang.

Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, wifi, karaoke, dan yang paling penting terdapat private pool. Di sini kamu juga bisa mengadakan pesa barbeque karena halaman villa lumayan besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"