4 Rekomendasi Tempat Wisata di Arab Saudi yang Bisa Dikunjungi Usai Beribadah Haji

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Arab Saudi yang Bisa Dikunjungi Usai Beribadah Haji

Di mana saja sih rekomendasi tempat wisata di Arab Saudi yang baka bikin kunjungan jadi tak terlupakan? Setelah melaksanakan ibadah haji, tentu belum lengkap kalau kamu tidak membeli oleh-oleh haji dan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Arab Saudi yang bisa dikunjungi usai beribadah haji.

Mengingat antrean haji di Indonesia bisa mencapai puluhan tahun lamanya, tentu saja kesempatan bisa berangkat ke Tanah sSuci harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Salah satunya dengan berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang ada di Arab Saudi setelah selesai melaksanakan semua rangkaian ibadah haji.

Jika masih belum tahu destinasi apa saja yang ada di Arab Saudi, berikut ini daftarnya yang mungkin bisa dijadikan referensi wisata selama berada di sana. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Gua Hira

Rekomendasi Tempat Wisata di Arab Saudi (via Okezone)

Rekomendasi tempat wisata di Arab Saudi yang pertama adalah Gua Hira. Tempat ini adalah tempat di mana Nabi Muhammad SAW pertama kali menerima wahyu dari Allah SWT melalui Malaikat Jibril.

Namun, pastikan terlebih dahulu tubuh memiliki energi yang cukup, sebab para pengunjung harus berjalan cukup lama untuk sampai ke tempat ini. Jika kamu dalam kondisi sakit atau memiliki fisik lemah, sebaiknya pilih tujuan lain yang lebih mudah dijangkau.

2. Gua Tsur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"