4 Negara dengan Perayaan Natal Paling Meriah di Dunia, Mana Saja?

4 Negara dengan Perayaan Natal Paling Meriah di Dunia, Mana Saja?

 

Tradisi perayaan Natal dan Tahun Baru memang berbeda di masing-masing wilayah. Namun beberapa negara dikenal identik dengan perayaan natal paling meriah di dunia. Bahkan di antaranya ada yang mengubah tempat selebrasinya menjadi bak negeri dongeng dan membuat para pengunjungnya bisa merasakan suasana yang romantis.

Yep, liburan natal sebentar lagi akan tiba. Momen ini biasanya dihabiskan para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Apalagi momen natal bertepatan dengan libur sekolah dan tahun baru.

Kalau kamu bosan merayakan natal di rumah saja, ada banyak destinasi yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan natal yang meriah di negara lain. Penasaran kan mana saja negara dengan perayaan natal paling meriah di dunia? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Jerman

1. Jerman Negara dengan Perayaan Natal Paling Meriah (via DDTC News)

Perayaan natal paling meriah di dunia diadakan di Nuremberg, Jerman. Menjelang hari natal, kota ini akan sangat ramai dengan kios-kios yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari sosos khas Jerman hingga minuman rempah-rempah. Saat senja tiba, lampu-lampu akan mulai dinyalakan sehingga tempat tersebut berubah layaknya kota di negeri dongeng yang indah dan romantis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"