4 Kota Paling Ramah di Dunia, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

4 Kota Paling Ramah di Dunia, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Di mana sih kota paling ramah di dunia? Bepergian ke tempat baru tentu akan membuatmu merasa asing. Bagaimana tidak, lingkungan yang asing membuat kamu tidak tahu arah jalan, bahkan tidak sedikit orang yang khawatir bertemu orang yang menyebalkan di tempat yang baru. Namun berbeda dengan kota paling ramah di dunia ini.

Berkunjung ke beberapa kota paling ramah di dunia ini pasti akan membuat kamu senang. Pasalnya, para penduduk lokal di kota-kota tersebut akan senang hati memberikan bantuan untuk menunjukkan arah yang benar, tanpa berat hati sedikit pun. Lantas, di manakah kota paling ramah di dunia tersebut? Yuk, cari tahu ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Glasgow, Skotlandia

1. Glasgow, Skotlandia Kota Paling Ramah di Dunia (via Together for the Common Good)

Kota paling ramah di dunia yang pertama adalah Kota Glasgow di Skotlandia. Kota ini dikenal ramah karena penduduknya selalu menerima turis asing dengan tangan terbuka. Bahkan mereka dengan suka rela membantu menunjukkan jalan atau merekomendasikan tempat wisata. Karena bahasa utama di Skotlandia adalah bahasa Inggris, sehingga memudahkan penduduknya untuk berkomunikasi dengan turis asing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"