3 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Thailand

3 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Thailand

Tahukah kamu bahwa banyak tempat wisata di Thailand yang bisa dijelajahi selain Phuket dan Chiang Mai yang terkenal? Faktanya, masih banyak tempat wisata lain di Negeri Gajah Putih yang menyuguhkan beragam pengalaman menarik mulai dari beragam sejarah kuno Thailand hingga berinteraksi langsung dengan monyet di lepas pantai yang indah.

Pemandangan dan pengalaman yang tak ditawarkan pun tak kalah menarik sehingga dijamin akan membuat kunjunganmu mengesankan dan tak terlupakan. Penasaran tempat wisata apa saja yang dimaksud? Yuk simak informasinya!

1. Koh Phi Phi Island

Tempat Wisata di Thailand (via Elite Havens)

Berkunjung ke Thailand tidak terasa lengkap jika belum mengunjungi Koh Phi Phi Island. Tempat wisata di Thailand ini merupakan salah satu destinasi wisata populer karena memiliki pemandangan yang memukau dengan air laut yang biru dan pasir putih yang bersih.

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan disini, diantaranya adalah menikmati keindahan pantai di Monkey Beach. Sesuai dengan namanya, di pantai ini kamu bisa berinteraksi langsung dengan monyet.

Selain itu kamu juga bisa bermain permainan air seperti mendayung perahu. Setelah lelah bermain air, jangan lupa untuk menutup hari dengan menikmati keindahan sunset di Long Beach.

2. The Grand Palace



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"