3 Tempat Wisata Terbaik di Jawa Timur, Jangan Sampai Nggak Mampir!

3 Tempat Wisata Terbaik di Jawa Timur, Jangan Sampai Nggak Mampir!

Tidak hanya kota Malang, namun sebenarnya ada banyak destinasi wisata terbaik di Jawa Timur yang wajib banget dikunjungi. Bahkan pada momen-momen liburan nasional, tempat-tempat ini dipadari para pengunjung yang ingin berlibur bersama orang-orang tersayang.

Kalau selama ini kamu hanya liburan ke salah satu kota di Jawa Timur saja, coba deh kunjungi tempat wisata di Jawa Timur lainnya yang akan membuat kamu  dan keluarga bahagia. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Gunung Bromo

1. Gunung Bromo Tempat Wisata Terbaik di Jawa Timur (via Travelspromo)

Tempat wisata yang satu ini tentu sudah banyak yang tahu. Gunung Bromo merupakan salah destinasi wisata alam populer di Jawa Timur, bahkan menjadi favorit para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Tidak seperti gunung lainnya, yang menarik dari Gunung Bromo adalah kamu tidak perlu bersusah payah trekking berjam-jam untuk mencapai Kawah Bromo. Namun kamu bisa naik mobil jeep yang disewakan oleh warga setempat, kemudian berjalan sedikit untuk mencapai puncak. Kalau kamu tidak kuat berjalan, kamu bisa menyewa kuda untuk sampai ke puncak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"