3 Tempat Wisata Paling Hits di Lembang yang Wajib Dikunjungi, Sudah Tahu Belum?

3 Tempat Wisata Paling Hits di Lembang yang Wajib Dikunjungi, Sudah Tahu Belum?

Indonesia memang memiliki banyak tempat wisata yang menarik, salah satunya tempat wisata paling hits di Lembang yang wajib dikunjungi. Di Lembang kamu enggak cuma dimanjakan dengan wisata alam yang mempesona, tapi juga floating market, resor mata air panas, dan lainnya.

Nah, kalau kebetulan kamu ada rencana ke Bandung, sepertinya enggak ada salahnya untuk mencoba ke beberapa rekomendasi tempat wisata paling hits di Lembang berikut ini. Apa saja?

1. The Great Asia Afrika

Tempat Wisata Paling Hits di Lembang (via Tribun Kaltim)

Tempat wisata paling hits di Lembang yang pertama adalah The Great Asia Afrika yang merupakan theme park terbesar di Kota Bandung. Di sii kamu akan disuguhi keindahan arsitektur dari negara Asia-Afrika. Jadi kamu seakan-akan bisa keliling dunia, tanpa mengeluarkan banyak uang.

The Great Asia Africa juga memiliki wisata alam yang mempesona dengan udaranya yang sejuk dan jauh dari polusi udara. Bahkan di sini kamu juga bisa mempelajari budaya Asia dan Afrika melalui arsitektur bangunan yang ada di sana. Cocok banget deh untuk liburan bareng keluarga.

2. Lembang Park and Zoo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"