3 Rekomendasi Tempat Bukber di Makassar yang Wajib Dicoba

3 Rekomendasi Tempat Bukber di Makassar yang Wajib Dicoba

Buka bersama atau bukber adalah momen yang ditunggu-tunggu saat Ramadan. Sebab momen tersebut biasanya dijadikan sebagai ajang reuni. Karena itu, biasanya orang-orang mencari tempat bukber yang nyaman dan enak makanannya. Seperti rekomendasi tempat bukber di Makassar ini.

Beberapa makanan khas Makassar yang terkenal enak dan populer adalah coto makassar dan es pisang ijo. Tapi di beberapa tempat ini, nggak cuma menyediakan menu-menu tersebut.

Selain itu, ada banyak menu lain yang ditawarkan dan tentu saja rasanya selalu sukses menggugah selera. Kalau saat ini kamu tinggal di kota Makassar, jangan lupa ajak teman dan keluarga bukber di tempat-tempat ini ya. Di mana saja?

1. Kampoeng Popsa

1. Kampoeng Popsa Tempat Bukber di Makassar (via Tripadvisor)

Rekomendasi tempat bukber yang pertama adalah Kampoeng Popsa. Tempat ini direkomendasikan sebab memiliki tempat yang cukup luas dan juga berbagai pilihan menu yang bermacam-macam, mulai dari Nasi Ayam Palekko, Jalangkote, hingga hidangan manis yakni Es Pallu Butung dan Pisang Ijo. Tidak hanya menu yang ditawarkan, yang menarik dari tempat makan yang satu ini adalah pemandangan Pantai Losari yang menakjubkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"