3 Rekomendasi Pantai di Blitar Buat yang Butuh Vitamin Sea

3 Rekomendasi Pantai di Blitar Buat yang Butuh Vitamin Sea

Sebagian orang mungkin menganggap kalau pantai dengan panorama cantik hanya ada di Bali. Padahal, banyak pantai di daerah lain yang ternyata sempurna banget untuk healing lho! Salah satu wilayah yang punya pantai super indah adalah Blitar . Di kota ini, kamu bisa menikmati suasana laut yang keindahannya tidak kalah menakjubkannya dengan pantai-pantai di Pulau Dewata.

Meski tidak sepopuler pantai-pantai di Pulau Dewata, namun deretan pantai di Blitar ini cocok juga lho buat kamu yang butuh asupan vitamin sea. Nah, biar nggak penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi pantai di Blitar yang dirangkum dari berbagai sumber. Yuk cek dulu sebagai bahan referensi liburanmu nanti!

1. Pantai Pangi

1. Pantai Pangi Rekomendasi Pantai di Blitar (via Faktual News)

Rekomendasi pertama ada Pantai pangi yang berada di Dusun Krajan, Desa Tumpakepuh, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Untuk sampai ke lokasi, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari pusat kota Blitar.

Di pantai ini, kamu tidak hanya bisa menikmati deburan ombak yang syahdu, tapi juga akan disuguhi pemandangan pantai yang alami dan cantik. Pasirnya yang putih serta air lautnya yang biru kehijauan akan membuat siapa saja terpana saat memandangnya dari kejauhan.

Pantai ini dikelilingi tebing tinggi yang masih alami. Kamu bisa melihat ombak yang pecah saat menabrak dasar-dasar tebing. Wah pastinya banyak sekali spot foto yang sempurna untuk dipajang di feed media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"