3 Aktivitas Seru di Taman Ismail Marzuki yang Kini Miliki Wajah Baru, Seru-seruan Tidak Harus Mahal!

3 Aktivitas Seru di Taman Ismail Marzuki yang Kini Miliki Wajah Baru, Seru-seruan Tidak Harus Mahal!

Siapa sih yang nggak tahu tentang Taman Ismail Marzuki? Pusat kesenian yang terletak di Jalan Cikini Raya 73, Jakarta Pusat ini kini menjadi salah satu destinasi wisata edukasi yang sangat menarik dan jauh dari kata membosankan.

Sebagai informasi, Taman Ismail Marzuki ini berlokasi di pusat ibu kota. Dengan demikian, tempat ini sangat mudah untuk dijangkau dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti, KRL, MRT, dan juga TransJakarta. Taman Ismail Marzuki sendiri dibuka untuk umum, mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, kamu bisa masuk ke tempat ini tanpa harus membayar tiket apapun alias gratis.

Meski cuma-cuma, ada sejumlah fasilitas di Taman Ismail Marzuki yang bisa digunakan setelah melakukan reservasi terlebih dahulu, seperti Perpustakaan Jakarta dan beberapa event khusus. Nah, kalau kamu masih belum tahu mau ngapain aja di Taman Ismail Marzuki, berikut ini beberapa ide aktiitas seru yang bisa kamu lakukan di sana.

1. Membaca Buku di Perpustakaan

1. Membaca Buku di Perpustakaan Taman Ismail Marzuki (via Bisnis)

Bagi kamu yang suka membaca, Taman Ismail Marzuki memiliki perpustakaan yang menarik untuk menambah wawasan. Jika umumnya perpustakaan hanya memiliki koleksi buku untuk dibaca, namun di perpustakaan Taman Ismail Marzuki terdapat juga co-working space dan bilik diskusi yang bisa digunakan.

Meski demikian, pastikan kamu sudah menjadi anggota perpustakaan terlebih dahulu ya. Selain itu, demi kenyamanan, jangan lupa untuk melakukan reservasi sebelum berkunjung agar kamu tidak kehabisan tempat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"