Viral! Karyawan McD Ini Tunjukkan Hal yang Terjadi Kalo Kita Pesan Makanan Sebelum Gerai Ditutup

Viral! Karyawan McD Ini Tunjukkan Hal yang Terjadi Kalo Kita Pesan Makanan Sebelum Gerai Ditutup

Baru-baru ini, viral sebuah video di media sosial tentang pekerjaan seorang karyawan di gerai McDonald's. Dia menunjukkan apa yang terjadi jika masih ada orang yang memesan makanan sebelum gerai McD tutup.

Dikutip dari Mirror.co.uk, video itu pertama kali diunggah ke TikTok. Semenjak tayang, video itu langsung viral dan telah dilihat lebih dari 40 juta kali.

Dalam video TikTok itu, si karyawan McD memperlihatkan cara membuat burger McD di "last minute". Keliatannya kayak males-malesan gitu.

Burger McD (kompas.com)

Pertama-tama, si karyawan McD meletakkan dua bagian roti di kotak karton. Lalu dia menambahkan mayones di atasnya. Selanjutnya, si karyawan McD itu menambahkan selada dan selembar keju yang dilempar ke kotak itu. Lembaran keju itu bahkan tampak gak masuk kotak karton dengan tepat.

Setelah itu, lelaki itu juga melemparkan patty atau daging burger ke dalam kotak itu. Semua proses itu memperlihatkan cara kerjanya yang kayak gak niat gitu.

Setelah semua proses membuat burger McD tadi kelar, si karyawan McD pun menutup kotak itu sekenanya aja. Akhirnya, lembaran keju tadi tampak dari luar kotak karton yang sudah ditutup.

Meski video itu viral di TikTok, si karyawan McD itu mengatakan, "Cuma lelucon, aku janji," sebagai caption-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"