Seorang Pria Mengaku Habiskan Rp 1 Juta Untuk Beli Nasi Padang, Warganet: Kebohongan Terbongkar

Seorang Pria Mengaku Habiskan Rp 1 Juta Untuk Beli Nasi Padang, Warganet: Kebohongan Terbongkar

Nasi Padang udah dikenal jadi makanan yang digemari oleh sejuta umat. Gak heran kalo gerai nasi padang bisa ditemui hampir di seluruh kota di Indonesia.

Nah, bahas soal makanan khas Padang ini, ada seorang pria yang mendadak jadi perhatian publik gara-gara curhatannya di media sosial.

Lewat video yang diunggah di akun TikTok  @aridwihermawan_new, si pria mulanya membagikan momen saat sedang menikmati nasi padang yang dibelinya bersama teman-teman.

Pria tersebut juga sempat menawarkan jawaban jika warganet penasaran dengan lokasi kedai nasi padang yang dirinya kunjungi itu.

Heboh seorang pria mengaku habiskan uang Rp 1 juta untuk makan nasi padang (via tiktok.com)

Sambil berkeluh kesah, sang pria lalu mengatakan jika ketika menikmati hidangan nasi padang di restoran tersebut, ia sampai merogoh kocek hingga Rp 1 juta untuk 5 orang.

"Rp 1 juta aja untuk makan masakan Padang. Buat 5 orang (emoticon tertawa)," bunyi keterangan di dalam video. Unggahan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 670 ribu kali dan memperoleh 10 ribu tanda suka.

Ia pun memamerkan struk pembayaran yang menunjukkan angka total biaya yang habis  Rp 1.070.300. Ternyata, sang pria dan teman-temannya itu memang memesan banyak sekali menu. Mulai dari dendeng balado, tunjang, ayam panggang, 1 cumi, dua gulai otak, ayam pop, dan lain-lain.

Sebagian warganet menganggap hal itu wajar lantaran si pria memang memesan banyak sekali menu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"