Seorang Ibu Tak Sengaja Gunakan Sabun Cair untuk Masak, Disangka Minyak Goreng

Seorang Ibu Tak Sengaja Gunakan Sabun Cair untuk Masak, Disangka Minyak Goreng

Sebuah video di TikTok yang diunggah oleh seorang wanita, Kameron Jane, menceritakan pengalaman ibunya yang salah menggunakan bahan masakan. Awalnya, Kameron memperlihatkan masakan ibunya yang terlihat begitu menggiurkan.

Namun Jane menceritakan jika makanan itu sebenarnya menggunakan bahan masakan yang salah. Terlihat ibunya memasak olahan ayam panggang yang disajikan dengan saus krim parmesan dan tomat ceri.

Dari cerita Jane, ibunya berniat memasak dengan satu botol minyak zaitun. Tapi ternyata, minyak yang dipakai ibunya itu bukanlah minyak zaitun yang sebenarnya, melainkan sabun mandi yang terbuat dari minyak zaitun.

Seorang ibu memasak dengan bahan masakan yang salah (via tiktok)

Dikutip dari laman independent.uk, ibunya membeli minyak zaitun merek Korres Pure Greek Olive yang cairannya berwarna persis seperti minyak zaitun. 

Padahal produk itu adalah sabun cair yang mengandung minyak zaitun. Untuk memastikan jika bahan tersebut salah, Jane mencoba masakan ibunya. Namun setelahnya, ia langsung memuntahkannya.

"Ayam ini rasanya seperti sabun," jelas Jane.

Menanggapi persitiwa tersebut, perwakilan merek Korres mengaku bisa merasakan kepedihan yang dialami ibu tersebut.

"Kami sangat bisa merasakan kepedihan ibu itu ketika menyadari ternyata ada kesalahan dalam makanan yang sudah disiapkan susah payah," ujar perwakilan Korrens.

Untuk mengganti rugi atas apa yang terjadi pada keluarga Jane, pihak Korres pun mengirimkan paket beberapa bahan masakan seperti minyak asli, cuka dan zaitun dari Bristol Trading Company.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"