Paskal Food Market di Bandung Cocok Buat Para Petualang Rasa, Tertarik?

Paskal Food Market di Bandung Cocok Buat Para Petualang Rasa, Tertarik?

Paskal Food Market di Bandung terdapat lebih dari 100 penjual berbagai jenis makanan. Dari makanan tradisional hingga internasional. Tempat ini cocok buat kamu para petualang rasa. Tertarik menejelajahi menu?

Berbagai macam rasa atau taste yang menjelajah lidah hingga kerongkongan ada di Paskal Food Market di Bandung. Jika kamu punya sensitivitas rasa atau sekedar mengisi perut, cobalah jajan di tempat ini. Mengapa dengan tempat ini? Suasana outdoor dengan jenis masakan dari berbagai penjuru dunia ada disini. Dari Jepang hingga Korea atau hidangan romantis hingga dramatis.

Bayangkan, di Paskal Food Market di Bandung juga tersedia menu dari berbagai pulau di Indonesia. Siapa coba yang nggak mau berpetualang rasa di tempat ini?

Paskal Food Market di Bandung ini tepatnya berlokasi di Jalan Pasir Kaliki nomer 25-27. Tempat makan ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 00.00. Tempat ini dapat disejajarkan dengan beebrapa tempat di luar negeri dengan konsep yang sama. Seperti Liverpool Food & Drink Festival dan Nishiki Ichiba Food Market di Jepang. 

Suasana Paskal Food Market di Bandung (bintang.com)

Paskal diambil dari nama jalan lokasi tempat ini, yaitu Pasar Kaliki. Di bagian paling depan Paskal Food Market di Bandung ini terdapat air mancur harapan dan keberuntungan. Atau disebut "Fountain of Hope and Luck". Terinspirasi dari tradisi Eropa dimana seseorang yang mempunyai harapan akan beruntung jika melemparkan koin di kolam air mancur tersebut. 

Saat temaram, Paskal Food Market di Bandung ini diterangi lampu kekuningan yang mendukung suasana hangat. Selain lampu, disana dihiasi obor dan lampion yang bisa menerangi petualangan rasa. Tempat ini kurang lebih mempunyai 1100 menu yang bisa dinikmati. 

Pada malam-malam tertentu, di sebelah kolam air mancur "Fountain of Hope and Luck" disulap menjadi panggung musik. Alunan yang sayup-sayup mengikuti tempo suapan menu yang dipesan. Sesuatu hal yang menantang bukan? Mengaktifkan indera perasa dan pendengaran secara bersamaan. Apalagi jika ditemani dengan orang terdekat, pasti semakin nikmat. 

Kolam air mancur di Paskal Food Market (pinterest.com)

Keamanan dan kenyamanan pengunjung diperhatikan betul oleh pengelola Paskal Food market di Bandung ini. Termasuk kisaran harga, harga termasuk terjangkau dengan rata-rata mulai dari 10 ribuan. Meskipun tergolong murah, tapi worth it dengan rasa makanannya. Pada malam hari, tempat ini juga dipenuhi para kawula muda yang nongkrong dan bercengkerama dengan sahabat atau pacar. Tenang, di tempat ini juga tersedia fasilitas free wifi. Jadi bisa langsung 'cekrek' lalu mengunggahnya di sosial media masing-masing. 

Menu yang direkomendasikan oleh beberapa pengunjung Paskal Food Market di Bandung ini adalah iga bakar jangkung, bola ubi, sate yusuf maulana, kopi yang dijual di Genereal.co Cafe, kwetiau, mie kocok alkateri, lomie dan lain sebagainya. 

Kamu tertarik dengan petualangan rasa? Coba deh list dari sekarang menu yang ingin kamu jelajahi komposisinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"