Mantan Pramugari Jual Makanan di Pinggir Jalan, Wajah Cantiknya Bikin Seger Pembeli

Mantan Pramugari Jual Makanan di Pinggir Jalan, Wajah Cantiknya Bikin Seger Pembeli

Seorang wanita cantik mantan pramugari memutuskan untuk berjualan makanan. Dia membuka usaha kuliner menjual chicken steak. Lokasi tempatnya berjualan di pinggir jalan di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan. Ia berjualan dari pukul 5 sore sampai malam. 

Melansir dari akun TikTok @rereanggara, banyak orang yang sudah mengantri untuk membeli chicken steak yang dicampur dengan kentang goreng, sayuran, dan berbagai olahan saus yang menggugah selera. Lucunya mayoritas pembeli yang ngantri semuanya laki-laki. Apakah karena penjual makanan tersebut cantik?

Dalam video tersebut terungkap alasan wanita itu berjualan makanan dan tidak lagi bekerja sebagai pramugari. “Kontraknya habis,” wanita tersebut. Setelah kontraknya tidak diperpanjang, wanita itu tidak bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan lain dan memilih untuk membuka usaha.

Mantan Pramugari Jual Makanan (TikTok @rereanggara)

Mantan pramugari itu bersyukur usahanya lancar selama setahun buka. Meskipun awal-awal pembeli yang datang sedikit. Mungkin karena chicken steak jarang menjadi jajanan pinggir jalan yang sering dibeli masyarakat. Tetapi kini banyak pembeli yang memborong dagangannya. “Baru buka setahun, awalnya nggak ramai sekarang ramai,” katanya.

Wanita itu memberikan pesan kepada warganet untuk tetap semangat dalam merints usaha. “Jangan takut dulu kalau mau buka usaha,” tutur wanita itu. Kesabaranya membuahkan hasil dan kini ia bisa mendapatkan uang yang cukup besar dengan berjualan makanan. Jangan-jangan omzet yang didapat mengalahkan gajinya sebagai pramugari.

Sejumlah warganet memberikan komentar terkait sosok mantan pramugari yang banting stir jadi penjual makanan. “Eh iya lohh ini rame mulu tiap gw lewat situ, tp gapernah beli sih, oke next kalo lewat situ bakal nyoba deh,” tulis seorang netizen berkomentar. “Langganan steak yg paling dkt dr rmh , emang beneran enak,” sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"