Kelamaan Menunggu, Driver Ojol Ini Kesal dan Lemparkan Makanan ke Customer-nya

Kelamaan Menunggu, Driver Ojol Ini Kesal dan Lemparkan Makanan ke Customer-nya

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) tampak kesal. Saking kesalnya, driver ojol itu bahkan melemparkan makanan yang dipesan customer.

Video itu beredar di Twitter dan menjadi perbincangan, bahkan perdebatan seru di kalangan netizen.

Ilustrasi driver ojol dan customer-nya (motorplus-online.com)

Soal video dan screenshot yang memperlihatkan kekesalan drivel ojol itu diposting di Twitter oleh akun @kembangkertas97. Menurut akun tersebut, kejadian itu bermula ketika si driver ojol mendapat pesanan makanan seblak.

Pesanan sesuai aplikasi dong. Tapi tiba-tiba ... pelanggan sulit dihubungi oleh sang driver ojol. Ternyata si customer mengalami gangguan jaringan operator selulernya.

Karena alasan itu, si customer gak dapet pemberitahuan ke dalam ponselnya. Termasuk pemberitahuan dari aplikasi tempat si customer memesan makanan itu.

Screen shot pengakuan customer (Twitter @kembangkertas97)

Namun tak lama setelah itu, jaringannya bisa kembali normal. Dan saat itulah si customer menerima banyak sekali pesan dari driver ojol yang mengantar pesanannya.

Dalam pesan yang driver kirim ke customer, driver mengaku telah menunggu lama di luar rumah. Begitu tau hal itu, si customer pun langsung berlari keluar rumah untuk menemui driver ojol dan mengambil pesanan makanannya.

Si customer pun sempat menjelaskan bahwa jaringan ponselnya sempat bermasalah. Tetapi berdasarkan cerita dari si customer ... si driver ojol justru marah-marah sehingga sempat terjadi adu mulut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"